Pemantauan Alumni

Bapak/Ibu/Sdr/Sdri Alumni Yang Terhormat,

Untuk mengetahui keberadaan dan status sosial para alumni STIE Patria Artha atau Universitas Patria Artha, kami mohon kesediaan para alumni untuk mengisi Lembar Pemantauan Alumni. Data ini akan bermanfaat untuk pengembangan institusi di masa yang akan datang. Atas bantuan dan kerjasamanya diucapkan terima kasih

 
FORMULIR PEMANTAUAN ALUMNI
Nomor Induk Mahasiswa
Nama Lengkap
Fakultas, Program Studi
Gender, Agama
Tempat / Tanggal Lahir
Nomor Hp / Email
Alamat Lengkap
Kewarganegaraan, Propinsi, Kota/Kabupaten, Kecamatan
Status Kawin, Nama Suami/Istri, Jumlah Anak
Data Pendidikan
Tahun Lulus, Pendidikan Terakhir
Nama Kampus, Jurusan
Data Pekerjaan
Status Kerja, Nama Instansi
Mulai Bekerja, Jabatan
Alamat Instansi
Nomor Telpon / Besaran Gaji
 
Pertanyaan Tertutup
1.Lama menunggu pekerjaan ?




 2.Relevansi pekerjaan dengan keahlian berdasarkan latar belakang keilmuan di program studi ?




 
3.Pencapaian keahlian berdasarkan bidang ilmu ?




 4.Kesesuaian materi perkuliahan dengan perkembangan IPTEKS ?




 
5.Intensitas komunikasi yang dijalin oleh prodi terhadap alumni ?




 6.Kepuasan terhadap proses pembelajaran di Universitas Patria Artha ?




 
7.Upaya penggalangan dana alumni di Universitas Patria Artha ?




 8.Penerimaan/permintaan alumni sebagai tenaga kerja di instansi/industri ?




 
9.Layanan yang diberikan program studi saat masa kuliah terhadap proses pembelajaran, praktik, hingga administrasi ?




 10.Pemberian informasi peluang kerja kepada mahasiswa/alumni ?




 
 
Pertanyaan Terbuka
1.Secara keseluruhan, bagaimana pendapat Anda tentang proses akademik dalam upaya peningkatan metode pembelajaran di Prodi S2 Manajemen Universitas Patria Artha ?
 
 
Kode Keamanan

© 2024 Universitas Patria Artha